Welcome To Annaz_ALe10 Home


SELAMAT DATANG DI ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

Untuk Info & Request :
Send Message To E-mail
Tulis Di komentar/Shoutbox
Facebook

Banner Blog :


Annaz Rahma Fath | Annaz-juventus.blogspot.com



Pilihan Link

[JUVE1897] Reto Ziegler - Kembali Ke Juventus Atau Pergi Ke Lainnya ??

>> Selasa, 28 Februari 2012



Ayah Reto Ziegler telah mengakui bahwa anaknya mungkin tidak memiliki masa depan di Juventus lagi karena persaingan untuk tempat-tempat di Turin sangatlah sengit.


Pemain internasional Swiss ini datang di Bianconeri pada musim panas lalu, berharap untuk di mainkan sepanjang musim ini, tetapi akhirnya ia dipinjamkan ke Fenerbahce setelah Conte mengambil alih kursi pelatih juventus.

Meskipun bek ini akan ke Italia pada akhir musim ini, ayahnya ,Rene, tidak yakin dengan masa depan untuk Ziegler di juventus.

"Saya tidak tahu tentang kemungkinan kembali ke Juventus, hal ini tidak ada hubungannya dengan saya," kata Ziegler Senior TMW.

"Dia bergabung dengan Juventus karena [bos sebelumnya Gigi] Del Neri dan [direktur olahraga Fabio] Paratici menginginkannya. Kemudian Conte tiba dan menjelaskan bahwa ia bukan bagian dari rencana tim."

"Saya tidak berpikir bahwa ada ruang untuk dia di Juventus. Giorgio Chiellini adalah sosok monumental di sana, dan sekarang maka mereka memiliki Stephan Lichtsteiner dan Martin Caceres juga, "pungkasnya.

Ziegler telah membuat 23 penampilan di peminjaman sementaranya di Liga Super Turki sejauh musim ini.

Jadi sudah jelas, Ziegler erupakan salah satu proyek Del Neri, Bukan Conte. Patut Kita lihat kedepannya, apakah Ziegler akan kembali ke Juventus atau Tidak...Sukses Buat Ziegler Deh..

0 Komentar Anda:

Posting Komentar

Komentar Yok...Kita Berbagi Disini..^^,

Powered By Ziddu

Jangan RAGU Bantu Saudara Kita

Support Palestine

Powered By Ziddu

ANNAZ DRUGHI JUVENTUS

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG D ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

  © Annaz-Juventus.blogspot.com @ 2009

Back to Top Page