Welcome To Annaz_ALe10 Home


SELAMAT DATANG DI ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

Untuk Info & Request :
Send Message To E-mail
Tulis Di komentar/Shoutbox
Facebook

Banner Blog :


Annaz Rahma Fath | Annaz-juventus.blogspot.com



Pilihan Link

[JUVE1897] Ayah Giovinco - "Aku ingin melihat dia di Juventus Lagi!"..

>> Selasa, 28 Februari 2012


Sebastian "atomic ant" Giovinco. Siapa yang meragukan kemampuannya?

Di musim ini, dia bermain sangat brilian bersama Parma. Bahkan, saat berjumpa Juventus, Ia selalu bermain impressif. Jangan Bohong, pasti kalian juga merasa cemas saat dia membawa bola dan menyerang juventus. skill yang ciamik, dan finishing yang cukup bagus, membuatnya menjadi seorang striker yang disegani.

Kita Para juventini , bahkan Conte pun berkeinginan agar dia kembali ke Juventus lagi. Kita Tidak ingin melihat lebih banyak Lagi bibit-bibit unggul terlepas begitu saja. masih ingat kan pemain juventus yg lain, seperti Criscito, Balzaretti, Dan yang terakhir Nocerino -mencetak gol ke gawang buffon-.

membawa mereka kembali bukanlah perkara mudah. Dari sisi psikologis, mereka masih ada rasa sakit hati karena merasa telah di buang. Di sisi lain, Perlu dana lagi yang ekstra untuk membawa Gio kembali - $10m -.


Melihat kemungkinan untuk kembali ke Juventus Lagi. Sang ayah dari Giovinco berkomentar,"Saya berharap ini (Parma vs Juve) adalah pertandingan terakhir di mana Juventus menjadi lawan anakku. aku ingin melihat dia di Juve. Tapi aku tidak bertaruh untuk itu , saat ini ada 50% kemungkinan itu terjadi. ada sebuah fakta, Preseden dari Cáceres, tidak ditandatangani tahun 2010 dan kemudian dibeli pada bulan Januari, itu adalah suatu hal yang menghibur saya. Terleb9h lagi Antonio Conte selalu menghargai anakku. apakah Liburan musim panas nanti ia akan bergabung? Saya tidak tahu, Tapi Saya berharap di Polandia dan Ukraina Terlebih dahulu... ".

Kalau begitu, Tinggal Kta Lihat Musim Depan......Bismillahh...

1 Komentar Anda:

trinidad budiman 7 Januari 2013 pukul 11.15  

kalo melihat gio tu gimana ya sob, kurang greget

Posting Komentar

Komentar Yok...Kita Berbagi Disini..^^,

Powered By Ziddu

Jangan RAGU Bantu Saudara Kita

Support Palestine

Powered By Ziddu

ANNAZ DRUGHI JUVENTUS

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG D ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

  © Annaz-Juventus.blogspot.com @ 2009

Back to Top Page