Welcome To Annaz_ALe10 Home


SELAMAT DATANG DI ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

Untuk Info & Request :
Send Message To E-mail
Tulis Di komentar/Shoutbox
Facebook

Banner Blog :


Annaz Rahma Fath | Annaz-juventus.blogspot.com



Pilihan Link

Preview HP Pavilion DV3-2314TX

>> Rabu, 14 Juli 2010

Sorry Yang udah Pesen buat preview Laptop ini. Mungkin Sekarang Saya Tampilin foto2nya dulu, dan mungkin sedikit komentar. Selamat me-review.....

  1. Ini Tampak Dari Depan

2. Tampak Samping Atas


3. Tampak Samping



4. Tampak Samping - USB Port dan Power Port






5. Tampak Samping - Ventilasi, CARD READER, eSATA, HDMI, LAN, OUT


6. Keyboard Glossy


7. WINDOWS 7 , ATI RADEON Dan Core I3..Lumayanlah...



Mungkin Itu sedikit Preview Bentunya dulu. Nanti Kalau Sempat, Saya Ulas Isi Dari Laptop ini.
Terima Kasih.

4 Komentar Anda:

wawan japan,  14 Juli 2010 pukul 21.16  

Nice Posting Brooo.....Jadi Pengennn......

ЈϋȘτ 4 ΰ™ 16 Juli 2010 pukul 21.34  

bro, banner bblog mu udah aku pasang, pasang punya aku juga ya...^_^

ЈϋȘτ 4 ΰ™ 16 Juli 2010 pukul 21.42  

bro, banner bblog mu udah aku pasang, pasang punya aku juga ya...^_^

http://prikitiw-tralala-prikitiw.blogspot.com/

Annaz Rahma Fath 18 Juli 2010 pukul 10.00  

Oke..UdaH tak pasang kok bro...

Posting Komentar

Komentar Yok...Kita Berbagi Disini..^^,

Powered By Ziddu

Jangan RAGU Bantu Saudara Kita

Support Palestine

Powered By Ziddu

ANNAZ DRUGHI JUVENTUS

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG D ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

  © Annaz-Juventus.blogspot.com @ 2009

Back to Top Page