Welcome To Annaz_ALe10 Home


SELAMAT DATANG DI ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

Untuk Info & Request :
Send Message To E-mail
Tulis Di komentar/Shoutbox
Facebook

Banner Blog :


Annaz Rahma Fath | Annaz-juventus.blogspot.com



Pilihan Link

Lebih Banyak berbagi, Jauh Lebih Banyak Kau Diberi Balasan

>> Minggu, 18 Juli 2010

Say No To Copy Paste Without Permission

ini sekedar tulisan untuk review kita, khusus buat brotha n sista. karena sudah saatnya kita memulai untuk menjadi jauh lebih baik dari sekarang ini.

Sekarang saatnya kita memulai untuk membuka mata hati dan fikiran. Memulai untuk berfikir lebih jernih dalam menghadapi suatu masalah. Apalagi, sekarang ini kan kita biasanya terpengaruh oleh suatu hal yang namanya emosi ^^,.

Kembali ke judul posting kali ini, "Lebih Banyak berbagi, Jauh Lebih Banyak Kau Diberi Balasan". Bagaimana Menurut kalian tentang judul itu?? Setuju atau tidak??

Coba lihat sekilas wajah saudara-saudara kita.



Apa yang pertama kali kalian pikirkan ?? Kalau sya sih..pertama kali yang saya pikirkan dan tanyakan..Kemana keluarga bapak tua ini?? Kemana anak-anaknya?? Apa keluarganya tidak ada yang peduli?? Kenapa di usia senja, dibiarkan terlantar dijalan ??

Tapi dari sekian banyak pertanyaan dan pemikiran, Jauh lebih penting adalah tindakan kita saat itu. Cobalah sobat, brother, sister. fren. sisihkan uang kalian untuk mereka. Walaupun sedikit, berikanlah untuk mereka. Coba tatap dalam-dalam wajah mereka, mereka sama dengan kita, ingin hidup yang enak, mau ini tinggal bilang, tidur ditempat yang enak, ya seperti itulah. Tapi kenyataannya, untuk mendapatkan uang beberpa ribu saja mereka harus berpanas-panasan, menahan haus, lapar dan malu. Buka mata hati sedikit untuk mereka. Sedikit uang yang kalian berikan, tak akan membuat kalian dhuafa. karena itu merupakan janji tuhan.

Namun tentunya, suatu saat kita berada dalam kondisi yang membingungkan. Ada saat hati kecil yang dibisiki oleh syaiton untuk tidak memberi pada mereka. Maka sebagai manusia yang cerdas kita harus mengambil langkah yang bijak.

1. Saat Kalian Ragu untuk memberi, Coba Fikirkan, Untuk Beli Minuman Soft drink 5000 Atau Rokok 1 bungkus Saja bisa. Tapi berbagi 1000 saja kok berat banget. Cobalah untuk adil buat diri sendiri dan orang lain.


2. Tanamkan dalam benak hati kalian BAHWA " KALIAN TIDAK AKAN MENJADI KEKURANGAN HANYA KARENA MEMBERI PADA MEREKA. MALAH SEBALIKNYA KALAIN AKAN JADI KAYA KARENANYA".



3. Ingatlah pada janji Allah Pada orang-orang yang bersedekah. NIKMAATTT BROOO.....Indah banget , Balasan Allah akan jauh lebih indah daripada sedikit uang yang kau berikan. Trust Me!!!

4. Mulailah tumbuhkan semangat ," Tiada gunanya menumpuk harta, semua akan sia2 tanpkau berbagi dengan orang lain".



5. Coba Lihat senyuman mereka saat kau beri sesuatu, senyuman yang tulus. karena mereka bukan penjilat, yang tersenyum saat butuh pada kita saja !!


6. Lakukan sedekah serutin mungkin, karena Allah maha segalanya, Dan dengan secepat mungkin, Allah Akan membalas perbuatan kita dengan nikmat yang sangat indah.^^,


Mari Berbagi iuntuk kehidupan yang lebih baik...Untuk Kita dan Mereka ^^,

1 Komentar Anda:

Sang Kangkung 23 Juli 2010 pukul 09.17  

sangat menyentuh.. semoga bisa menginspirawsi para pembaca yang lainnya. keep good content gan

Posting Komentar

Komentar Yok...Kita Berbagi Disini..^^,

Powered By Ziddu

Jangan RAGU Bantu Saudara Kita

Support Palestine

Powered By Ziddu

ANNAZ DRUGHI JUVENTUS

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG D ANNAZ-JUVENTUS.BLOGSPOT.COM

  © Annaz-Juventus.blogspot.com @ 2009

Back to Top Page